Gambar: ANTARA/Yamaha

Acara Maxi Yamaha Day 2024 Di Prambanan Berhasil Menarik Lebih Dari 1.500 Pengendara Motor

Selasa, 30 Jul 2024

Rangkaian acara Maxi Yamaha Day 2024 yang diselenggarakan di Plataran Candi Prambanan, Daerah Istimewa Yogyakarta, pada tanggal 27 dan 28 Juli, dihadiri oleh lebih dari 1.500 pengendara sepeda motor.

"Melalui acara ini, kami bertujuan tidak hanya untuk memperkuat solidaritas di antara para penggemar Maxi Yamaha yang dikenal setia dan militan, tetapi juga untuk memberikan pengalaman baru melalui peluncuran produk terbaru Nmax Turbo," ungkap Asisten Manajer Umum Pemasaran - Hubungan Masyarakat PT Yamaha Indonesia Motor Mfg., Antonius Widiantoro, dalam siaran pers yang diterbitkan di Jakarta pada hari Selasa.

Maxi Day 2024 meliputi berbagai kegiatan, seperti berkendara bersama menggunakan skuter Maxi Yamaha, berkemah di sekitar Candi Prambanan, serta pertunjukan tarian tradisional yang berlangsung di latar belakang bangunan Candi Prambanan.

Pembukaan Maxi Yamaha Day tahun ini sungguh luar biasa menurut saya, karena selain lokasinya yang menakjubkan di Candi Prambanan, konten-konten yang disajikan juga segar dan sarat dengan budaya Jawa," ujar Sudjatmiko, peserta acara dari Pemalang, Jawa Tengah.

Ia merasa gembira dapat mengikuti acara tersebut sambil bertemu dengan anggota Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI) di luar Jawa Tengah.

Seri Maxi Yamaha Day 2024 berikutnya akan diselenggarakan di wilayah Jakarta-Bogor-Depok-Tangerang-Bekasi (Jabodetabek) pada tanggal 10 hingga 11 Agustus.



Tag:



Berikan komentar
Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Komentar