Gambar: IG Masayu

Masayu Anastasia Mendampingi Lembu Saat Terkena Serangan Jantung, Ini Penjelasannya

Selasa, 30 Jul 2024

Masayu Anastasia memutuskan untuk menemani mantan suaminya, Lembu Wiworo Jati atau Lembu, ketika ia sedang dalam perawatan setelah mengalami serangan jantung.

Masayu menyatakan bahwa hubungannya dengan Lembu telah berjalan baik meskipun mereka bercerai pada tahun 2016.

Tidak hanya itu, Masayu juga menganggap peran Lembu sebagai seorang ayah bagi anak semata wayangnya sangatlah penting.

Masayu Anastasia menyatakan, "Alhamdulillah, hubungan kami sangat baik, sehingga apapun yang terjadi, kami tetap harus mengurus keluarga," saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, pada Selasa (30/7/2024).

Hubungan harmonis antara Masayu dan Lembu setelah perceraian mereka dianggap sebagai inspirasi bagi banyak netizen. Banyak yang mengagumi keduanya karena mampu menurunkan ego demi kepentingan anak mereka.

"Karena kita adalah keluarga yang tidak dapat dipisahkan, terutama karena ada anak yang akan selalu ada di antara kita," tambahnya.

Masayu juga menyampaikan bahwa kondisi Lembu kini sudah mulai membaik. Vokalis dari Clubeighties tersebut telah menjalani prosedur pemasangan ring di jantungnya.

Aktris yang telah berperan selama 40 tahun juga tetap mendampingi Lembu dalam menjaga pola hidup sehatnya. Dia tidak ingin kondisi mantan pasangannya kembali menurun hanya karena kurang menjaga kesehatan. "Pola hidup itu penting, makan harus dijaga, tidur harus cepat, dan olahraga. Sekarang dia tidur cepat dan makanannya juga dijaga," tegasnya.


Tag:



Berikan komentar
Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Komentar