Foto: Dok. Instagram @thariqhalilintar

Aaliyah Massaid Menangis Ketika Membaca Surat Untuk Ayahnya

, 21 Jul 2024

Pengajian sebelum pernikahan Thariq Halilintar diadakan di Hotel Tentrem Jakarta, Banten, pada hari Sabtu (20/7/2024). Acara sakral ini disiarkan secara langsung melalui saluran YouTube Thariq Halilintar.

Aaliyah Massaid mengungkapkan bahwa perasaannya bercampur aduk dalam pesannya. Meskipun Putri Reza Artamevia merasa bahagia karena akan menikah dengan Thariq Halilintar, namun ia juga merasa sedih karena kehadiran Adjie Massaid yang tak dapat hadir.

Ibu merasa sangat senang untukmu

 Aaliyah merasa senang meskipun merasa sedih karena Daddy tidak ada di sini. Namun, Aaliyah yakin Daddy ingin Aaliyah tetap bahagia dari surga," kata penyanyi "Ulangi" melanjutkan.

Kasih dan kesedihan yang mendalam

Aaliyah merasa senang karena dia ingin memulai babak baru dalam hidupnya. Tetapi, Daddy akan selalu menjadi cinta pertama Aaliyah," kata Aaliyah Massaid yang mengenakan kerudung putih. Suasana seketika menjadi haru.

Adjie Massaid meninggal dunia di RS Fatmawati Jakarta Selatan, 5 Februari 2011, akibat serangan jantung. Saat itu, Aaliyah Massaid berusia sekitar 8 tahun dan masih bingung mencerna tragedi tersebut.

Semoga pernikahanmu dilimpahi berkah

Aaliyah Massaid menjalani hari-hari tanpa kehadiran ayah dengan penuh kekuatan. Namun, di dalam hatinya, ia merindukan untuk bisa bercerita langsung dengan Adjie Massaid. Hal ini terungkap dalam pengajian.

“Aaliyah selalu merindukan setiap hari bersama Daddy terutama di momen-momen istimewa seperti ini,” ucapnya. Reza Artamevia yang duduk di sebelah Aaliyah Massaid terlihat terharu.



Tag:



Berikan komentar
Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Komentar