Hino Memperlihatkan Bus Space Frame Dan Program Menarik Di GIIAS 2024

, 21 Jul 2024

HMSI memperlihatkan Hino Bus AK 240 dengan bodi baru untuk bus besar bermesin depan di GIIAS 2024. Bus ini memiliki desain rangka ruang belakang space frame yang memberikan area kargo yang lebih luas.

Bus yang dimiliki oleh PO Bagong akan menjadi bagian dari pembelian 29 unit Hino Bus AK 240 pada tahun 2024. Bus ini akan memberikan solusi untuk bisnis transportasi antar kota antar provinsi, antar kota dalam provinsi, dan juga untuk bus pariwisata. Dengan ruang bagasi yang besar, bus ini memungkinkan perusahaan bus untuk membawa lebih banyak barang dalam satu perjalanan, mengurangi kebutuhan akan pengangkutan tambahan, serta menurunkan biaya operasional dan meningkatkan efisiensi bisnis.

Bus Hino AK 240 dilengkapi dengan mesin Euro4 yang memiliki tenaga maksimal 240 PS dan transmisi MX06 6-percepatan. Dengan Gross Vehicle Weight (GVM) sebesar 15 ton, bus ini dapat mengatasi berbagai kondisi jalan dengan efisiensi bahan bakar yang baik dan emisi yang rendah.

Salah satu fitur keamanan yang dimiliki adalah full air brake yang menggunakan udara bertekanan untuk pengereman yang responsif, meningkatkan tingkat keamanan penggunaan bus. Hino juga menggunakan baut roda sistem ISO-10 yang sesuai dengan standar internasional, memberikan kepercayaan kepada pengemudi karena komponen bus memenuhi standar keselamatan.

Kehadiran bus AK 240 ini menambah koleksi produk Hino yang dipamerkan di GIIAS 2024. Selain AK 240, Hino juga memperlihatkan Hino 300-136 HDL 6x2, Hino GB Bus 150 L AT, Hino 500 FM 280 JD Retarder, dan Hino 700 - ZS 4141.

Promosi GIIAS tahun 2024

Hino mengadakan program menarik selama pameran GIIAS 2024 yang akan berlangsung hingga 28 Juli nanti. Pelanggan potensial dapat memperoleh cicilan ringan mulai dari Rp900 ribu ke atas. Penawaran ini berlaku untuk varian Hino 300 untuk segmen cargo, dump, mixer, dan microbus.

Dengan angsuran mulai dari 900.000-an rupiah per bulan, Hino berupaya memberikan solusi melalui program keuangan yang bekerja sama dengan perusahaan pembiayaan untuk meringankan beban para pengusaha dan pemilik bisnis. Harapan kami adalah dapat memberikan solusi terbaik bagi para pelaku usaha guna mendukung kegiatan operasional mereka," kata Susilo.

Hino juga menawarkan berbagai kemudahan selain kepemilikan. Beberapa di antaranya adalah layanan servis gratis selama 2 tahun atau 40.000 km (mana yang tercapai lebih dulu), serta ketersediaan suku cadang asli. Hal ini berkat jaringan bengkel resmi Hino yang tersebar di seluruh Indonesia, yang menjamin truk dan bus konsumen tetap dalam kondisi prima.

Promosi ini didukung oleh beberapa perusahaan pembiayaan ternama seperti Hino Finance Indonesia, Indomobil Finance Indonesia, Shinhan Indo Finance, Adira Finance, Mandiri Tunas Finance, Mitsui Leasing, dan Asia Finance. Di booth Hino yang berada di Hall 1 ICE, BSD, terdapat layanan After Sales Corner, Hino Connect Telematic, Hino Indonesia Academy, dan Corner Myhino.


Tag:



Berikan komentar
Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Komentar