Gambar: PT Telkomsel

Telkomsel Telah Mengumumkan Pemenang Telkomsel Awards 2024

Jumat, 19 Jul 2024

Telkomsel dengan bangga mengumumkan para pemenang Telkomsel Awards 2024 yang merupakan bagian dari perayaan ulang tahun ke-29 Telkomsel. Acara ini diadakan di Jakarta pada 17 Juli 2024 dan disiarkan secara live dari Indonesia Arena Jakarta pada pukul 19:30 WIB melalui YouTube Telkomsel, MAXstream, dan AllPlay entertainment, serta pada pukul 21:30 WIB di SCTV dan aplikasi Vidio.

Telkomsel Awards 2024 adalah wujud komitmen Telkomsel untuk menghargai talenta kreatif nasional yang telah berkontribusi dalam memajukan industri kreatif digital di Indonesia, terutama di bidang musik, konten digital, dan esports. Dalam acara tersebut, Telkomsel memberikan penghargaan kepada sejumlah talenta favorit yang dipilih berdasarkan kontribusi signifikan mereka dalam membangun industri kreatif digital di Indonesia.

Vice President Brand and Marketing Communications, Abdullah Fahmi mengatakan, "Telkomsel mengucapkan selamat kepada seluruh talenta kreatif digital favorit Indonesia yang telah meraih penghargaan Telkomsel Awards 2024 dalam setiap kategori nominasi. Kami percaya bahwa ajang penghargaan ini bukan sekadar pengakuan atas prestasi, tetapi juga sebagai pendorong semangat dan apresiasi bagi para pegiat industri kreatif digital dan masyarakat Indonesia. Semoga penghargaan ini dapat membuka lebih banyak peluang untuk menginspirasi dan mendorong kontribusi melalui karya-karya yang inovatif dan berdampak positif bagi kemajuan industri kreatif digital nasional.".

Para pemenang Telkomsel Awards 2024 dipilih melalui voting langsung oleh lebih dari 166 ribu pelanggan melalui MyTelkomsel super app selama periode 8 hingga 17 Juli 2024. Berikut daftar pemenang dalam 7 kategori nominasi Telkomsel Awards 2024:

Penyanyi Solo Favorit: Isyana Sarasvati

Tim Esports Favorit: ONIC ESPORTS

Talenta Film/Seri Digital Favorit: Dian Satrowardoyo – Ratu Adil (Vidio)

Pelawak Favorit: Andre Taulany

Konten Talkshow Digital Favorit: Podcast Warung Kopi (PWK)

Grup/Duo Favorit: JKT48

Penghargaan Seumur Hidup: Yovie Widianto

Penghargaan Seumur Hidup diberikan kepada individu yang telah menginspirasi masyarakat dan memberikan kontribusi berkelanjutan dalam industri kreatif digital di Indonesia. Informasi lengkap mengenai Telkomsel Awards 2024 dan daftar pemenangnya dapat diakses di laman tsel.id/awards2024 atau media sosial @Telkomsel.

Selain memberikan penghargaan kepada talenta kreatif melalui Telkomsel Awards 2024, dalam perayaan ulang tahun ke-29, Telkomsel juga menegaskan komitmennya dalam memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan dengan meluncurkan MyTelkomsel Super App.

Aplikasi ini hadir dengan berbagai fitur unggulan seperti layanan digital lifestyle yang mencakup kesehatan, perjalanan, pembayaran, hiburan, dan perdagangan, yang memungkinkan pelanggan untuk mencatat performa olahraga lari, memesan tiket transportasi, dan mengecek status penerbangan, berbelanja, serta membayar tagihan di dalam satu aplikasi, hingga menonton video, mendengarkan musik, membaca artikel, dan bermain game secara langsung di dalam MyTelkomsel super app.

MyTelkomsel juga memberikan manfaat lebih banyak bagi berbagai segmen pelanggan melalui kerjasama strategis antara Telkomsel dan berbagai mitra korporasi. Dengan kemampuan super app ini, pengguna dapat menikmati berbagai layanan yang relevan dengan kebutuhan sehari-hari, termasuk layanan perbankan, solusi energi dan transportasi, serta layanan publik.


Tag:



Berikan komentar
Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Komentar