Gambar; Dok/Elle & Vire Professionnel

Elle & Vire Professionnel Young Chef Challenge 2024, Inovasi Dalam Dessert

Rabu, 10 Jul 2024

Elle & Vire Professionnel, merek susu dari Savencia Fromage & Dairy, sebuah grup perusahaan makanan internasional independen dan merupakan bisnis dengan basis keluarga sebagai pengolah susu terkemuka di dunia; mengundang para calon Chef muda untuk berpartisipasi dalam Young Chef Competition 2024 Indonesia. Ajang bergengsi ini akan diadakan pada 13 Juli 2024 di Universitas Pelita Harapan, Tangerang.

Savencia Fromage & Dairy Indonesia menyadari peningkatan minat terhadap dessert, dilihat dari kenaikan angka permintaan konsumen khususnya pada olahan pastry. Sebagai perusahaan spesialis susu Perancis, Savencia Fromage & Dairy Indonesia percaya bahwa Perancis dapat menjadi tolok ukur makanan dengan kualitas premium.

Nessy Meghayani, Country Manager Savencia Fromage & Dairy Indonesia, menyatakan, “Kami menyadari pentingnya peran Chef dan calon Chef dalam menghadirkan keahlian dan kreativitas makanan untuk konsumen. Oleh karena itu, kami berkomitmen mendukung perkembangan Chef di Indonesia untuk masa depan.

Kami bertujuan untuk mengembangkan bakat para peserta dan memberikan kesempatan seperti Young Chef Competition, dengan harapan dapat menginspirasi generasi baru koki dan profesional di bidang kuliner lainnya. Kami yakin bahwa mendorong inovasi dan keunggulan dalam gastronomi sangat penting untuk kemajuan industri makanan di Indonesia.

Savencia Fromage dan Dairy Indonesia bekerja sama dengan Elle & Vire Professionnel untuk mencari dan mengembangkan bakat-bakat Chef muda Indonesia. Di masa depan, Kompetisi Young Chef Indonesia akan diadakan setiap tahun.

Tentang Savencia Fromage & Dairy

Savencia Fromage & Dairy adalah salah satu perusahaan pengolahan susu terkemuka di dunia, yang fokus pada keju dan bahan susu berkualitas tinggi. Diakui sebagai grup keju No. 2 di Perancis dan No. 5 di seluruh dunia. Savencia Fromage & Dairy adalah bisnis keluarga independen yang terdaftar di Euronext Paris. Savencia hadir di Food Service dan Retail di Indonesia dengan merek yang kuat dan terkemuka, seperti Elle & Vire Professionnel®

Tentang Elle & Vire Professionnel

Elle & Vire Professionnel adalah merek produk susu yang didedikasikan untuk melayani para profesional di bidang roti, kue, dan katering. Berasal dari Perancis, merek ini menyediakan empat variasi produk—krim, mentega, keju, dan makanan penutup—di lebih dari 120 negara. Keempat produk Elle & Vire Professionnel telah menjadi bahan utama dan digemari banyak kalangan di industri kuliner level dunia.

Selain menyediakan produk berkualitas, Elle & Vire Professionnel® juga memberikan program lengkap bagi para baker profesional yang disusun oleh para ahli dari la Maison de l'Excellence Savencia. Program ini mencakup resep, video tutorial teknik chef untuk pastry dan katering, serta buku online berisi inspirasi memasak. Tujuan dari program Elle & Vire Professionnel ini adalah untuk memberikan kemudahan dan dukungan bagi para chef serta passion mereka.

Dengan kualitas produk yang unggul dan dukungan program yang komprehensif, Elle & Vire Professionnel® telah meraih beberapa penghargaan dari Pierre Gagnaire, Koki Terbaik di Dunia 2015, dan Christophe Michalak, Juara Kue Dunia 2005, sebagai bahan paling berkualitas untuk menciptakan olahan pastry yang luar biasa.


Tag:



Berikan komentar
Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Komentar