Gambar: Ilham Karim/Kompas.com

Yamaha Membuka Diler Premium Di Jakarta

Senin, 08 Jul 2024

Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) telah meresmikan diler premium, sebagai tanda 50 tahun keberadaan Yamaha di Indonesia. Diler premium tersebut adalah Yamaha Flagship Shop di Cempaka Putih, Jakarta. "Yamaha merayakan 50 tahun kehadirannya di Indonesia. Kami berkomitmen untuk meningkatkan kualitas produk, pelayanan, dan kenyamanan konsumen di diler Yamaha. Terdapat penyegaran dan peningkatan kualitas pelayanan di Yamaha Flagship Shop Jakarta. Pada tahun ini, kami akan merenovasi diler-diler terpilih di kota lainnya menjadi diler premium Yamaha di Indonesia," ujar Dyonisius Beti, Presiden Direktur & CEO Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) di Jakarta, pada hari Senin (8/7/2024).

Yamaha Dealer Premium menawarkan berbagai peningkatan yang signifikan. Desainnya memperkuat identitas setiap produk dengan mengelompokkan kategori seperti Premium Zone (MAXi Yamaha), Fashionable Zone (Classy), Active Zone (Generasi 125), dan Exciting Zone (Sport).

Yamaha juga mengutamakan pelayanan yang berorientasi pada pelanggan dengan mengedepankan keinginan dan kebutuhan mereka sebagai yang terpenting.

Dealer ini juga memiliki fasilitas co-working space yang modern, sehingga pelanggan dapat menikmati waktu menunggu dengan santai atau tetap produktif saat mobil sedang diservis.




Tag:



Berikan komentar
Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Komentar