Gambar: ANTARA/HO-Humas BNI/aa

BNI Berhasil Meraih 13 Penghargaan Dalam Acara Infobank BSEA 2024

Kamis, 04 Jul 2024

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI telah meraih total 13 penghargaan di berbagai kategori dalam ajang Infobank 21st Banking Service Excellence Awards (BSEA) 2024 yang diselenggarakan oleh Majalah Infobank dan Marketing Research Indonesia (MRI).

Okki Rushartomo, Sekretaris Perusahaan BNI, mengucapkan terima kasih kepada Majalah Infobank atas kepercayaan yang diberikan kepada BNI untuk menerima penghargaan bergengsi tersebut.

"Dengan penuh rasa syukur kami menerima 13 penghargaan ini. Kami akan terus berinovasi dan bekerja keras untuk memberikan layanan terbaik kepada nasabah," ujar Okki dalam keterangan tertulisnya di Jakarta, pada hari Kamis.

Tiga belas penghargaan tersebut termasuk "Titanium Trophy - 15 Tahun Berturut-turut dalam Pelayanan Unggul", "Platinum Trophy - 10 Tahun Berturut-turut dalam Layanan Perbankan Elektronik", "Golden Trophy - 5 Tahun Berturut-turut dalam Saluran Digital", dan "Bank Konvensional Terbaik ke-3 dalam Pelayanan Unggul".

Selain itu, BNI juga meraih penghargaan "The Best Overall - Contact Center", "The Best Overall - E-Banking", "The 2nd Best Overall - Digital Channel", "The Best - Branch ATM", "The Best - Phone Banking", "The Best - Call Center", "The 2nd Best - Social Media", "The 2nd Best - Mobile Banking", dan "The 2nd Best - SMS Banking".

Penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Direktur Utama MRI Harry Puspito kepada Direktur Technology and Operations BNI Toto Prasetio di Kempinski Hotel Indonesia, Jakarta, pada hari Selasa (2/7).

Dalam ajang penghargaan tersebut, BNI dinilai berhasil meningkatkan layanan, salah satunya melalui inovasi teknologi digital yang didukung oleh peningkatan sistem keamanan, sambil tetap fokus pada peningkatan pengalaman positif bagi pelanggan.

Okki yakin bahwa pemberian penghargaan kepada BNI melalui proses yang ketat untuk menentukan siapa yang terbaik, dengan mengukur kualitas layanan bank di mata nasabah, baik nasabah yang datang ke kantor cabang secara langsung maupun nasabah yang menggunakan layanan perbankan digital.

Okki berharap penghargaan dari Infobank dan MRI ini dapat menjadi motivasi bagi BNI untuk terus berinovasi dan menjadi bank terdepan dalam pelayanan kepada nasabah.


Tag:



Berikan komentar
Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Komentar