Foto/Instagram Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting Telah Berhasil Melepaskan Diri Dari Hubungannya Dengan Muhammad Fardhana

Selasa, 02 Jul 2024

Ayu Ting Ting mengungkapkan bahwa dirinya telah melupakan Muhammad Fardhana setelah hubungan mereka berakhir pada 22 Juni 2024. Meskipun mengalami kegagalan dalam pernikahan untuk kedua kalinya, Ayu menyadari bahwa hidup harus terus berjalan. Setelah berpisah dari Muhammad Fardhana, Ayu menunjukkan bahwa ia tidak akan larut dalam kesedihan. Sebagai seorang biduan asal Depok, Jawa Barat, Ayu tetap fokus pada karier dan keluarganya.

Ia terus aktif dalam berbagai proyek musik dan acara televisi, serta menghabiskan lebih banyak waktu bersama putrinya, Bilqis Khumairah Razak, dan keluarganya. Hal ini menunjukkan bahwa dukungan dari orang-orang terdekat sangat berarti bagi Ayu. "Oh tidak dong (belum bisa move on dari Muhammad Fardhana)," ujar Ayu di kawasan Mampang, Jakarta Selatan pada Senin, 1 Juli 2024.

Di samping itu, penyanyi Alamat Palsu ini menegaskan bahwa dia tetap terbuka untuk cinta baru. Meskipun baru saja berpisah, Ayu tetap yakin bahwa masa depan akan membawa kebahagiaan. Dia meyakini bahwa berpisah dengan Dhana memiliki hikmah tersendiri. Selain itu, membuka hati adalah bagian dari perjalanan hidup. "Saya tidak akan menutup diri setelah putus. Biarkan ini menjadi cerita dalam hidup saya. Saya yakin dan percaya Allah pasti akan memberikan yang terbaik untuk saya dan Bilqis ke depannya," ungkapnya.

Pemilik nama asli Ayu Rosmalina ini sudah merasa tenang menerima perpisahannya dengan anggota TNI yang bertugas di Papua. Ia mengungkapkan bahwa ia tidak menangis lagi menghadapi kenyataan pahit kegagalan pernikahan. "Saya merasa lega dengan situasi ini. Saya bersyukur, bahagia, senang, dan tidak ada air mata lagi," katanya.

"Karena apa yang terjadi sekarang adalah keputusan bersama antara saya dan mas Dhana," tambahnya. Keluarga sudah mengetahui putusnya hubungan asmara Ayu dan Dhana. Bahkan kedua orang tua mereka sudah bertemu untuk mengakhiri rencana pernikahan secara resmi. Alasan perpisahan ini, menurut sang pedangdut, adalah karena masalah prinsip. "Pada tanggal 27 kemarin, hari Kamis. Pertemuan antara kedua orang tua. Alhamdulillah, semuanya sudah resmi. Ada prinsip yang sangat penting bagi saya. Dan kami tidak bisa lagi menyelesaikan masalah ini satu sama lain. Biarkan ini menjadi privasi kami," tegasnya.


Tag:



Berikan komentar
Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Komentar