Gambar: Youtube.com/VINDES

Desta Keceplosan Menyebut Natasha Rizky Sebagai 'istri' Saat Masih Belum Bisa Move On

Rabu, 26 Jun 2024

Desta dan Natasha Rizky tetap menjaga hubungan yang harmonis meskipun mereka telah bercerai. Mereka telah memiliki tiga anak dari pernikahan mereka yang hanya berlangsung selama 10 tahun.

Kedekatan Desta dan Natasha Rizky menjadi sorotan setelah mereka bercerai. Terlebih lagi, kedua selebritas ini terlihat kompak saat bersama tiga anak mereka.

Meskipun sudah menjadi mantan pasangan, Desta dan Natasha Rizky seringkali menyempatkan waktu untuk bersama anak-anak mereka. Mereka menghabiskan waktu bersama saat liburan, merayakan ulang tahun, dan bahkan saat lebaran. Semua momen ini menjadi tambahan dalam mempererat keakraban mereka.

Baru-baru ini, Desta secara tidak sengaja menyebut Natasha Rizky sebagai istri. Ingin tahu seperti apa penampilannya? Untuk informasi lebih lanjut, silakan cek di sini KLovers.

1. Tidak sengaja menyebutkan istri.

Momen tak terduga terjadi ketika Desta secara tidak sengaja menyebut nama Natasha Rizky, istri tercinta, saat menjadi host di kanal Youtube VINDES. Saat itu, seorang kru tiba-tiba masuk ke dalam sesi perbincangan dengan tamu spesial. Dalam momen tersebut, Desta spontan mengungkapkan rekomendasi produk skincare untuk sang istri. Kejadian ini dilaporkan oleh kanal VINDES pada Rabu, 26 Juni 2024.

2. Menyebabkan Prilly Latuconsina terganggu.

Reaksi spontan Desta saat menyebut kata "istri" membuat Prilly Latuconsina, yang hadir sebagai bintang tamu, menjadi salah fokus. Desta tiba-tiba terdiam dan tidak melanjutkan ucapannya. Prilly terlihat terkejut dan tidak bisa menahan senyum saat mendengar kata "istri" yang diduga ditujukan kepada Natasha Rizky yang terucap dari Desta. Akibatnya, Prilly meminta Desta untuk mengulangi ucapannya lagi.

"Untuk siapa? Untuk siapa? Menyesal ya?" kata Prilly Latuconsina.

3. Mendadak Ingin Membeli Produk Kecantikan.

Ternyata, Desta menyatakan keinginannya untuk membelikan Natasha Rizky produk kecantikan. Meskipun mereka sekarang sudah bercerai, hubungan mereka tetap harmonis. Namun, meskipun niatnya mungkin baik, pernyataan ini semakin menarik perhatian dan spekulasi dari warganet.


Tag:



Berikan komentar
Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Komentar