Gambar: Dok/Erajaya Digital

Erajaya Digital Kembali Menghadirkan IBoxing Week Di Makassar

Rabu, 26 Jun 2024

Erajaya Digital mengadakan iBoxing Week 2024 di Mall Ratu Indah Makassar pada tanggal 24-30 Juni 2024. Acara ini tidak hanya menawarkan promo terbaik untuk produk Apple, tetapi juga menyajikan berbagai aktivitas menarik seperti hiburan, talkshow, workshop iPad dan iPhone, serta kesempatan untuk mencoba produk langsung.

Joy Wahjudi, CEO Erajaya Digital, menyatakan, "Kami senang menggelar iBoxing Week di Makassar lagi setelah kesuksesan acara bulan April tahun lalu. iBoxing Week adalah tradisi tahunan yang kami adakan sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan setia iBox. Kami mengundang seluruh warga Makassar dan sekitarnya untuk bergabung dalam perayaan iBoxing Week 2024 dan mendapatkan produk Apple favorit mereka.

*Promo menarik yang hanya tersedia selama iBoxing Week 2024 meliputi:

Dapatkan adaptor Apple asli secara gratis untuk lima transaksi pertama setiap hari.

Nikmati hadiah misteri senilai hingga Rp2 juta untuk lima pelanggan pada tanggal 29 dan 30 Juni 2024.

Dapatkan potongan harga hingga Rp1 juta dengan transaksi minimal Rp10.999.000.

Tambahan cashback hingga Rp550.000 dengan program tukar tambah.

Nikmati cicilan 0% dari berbagai bank hingga 18 bulan ditambah cashback dari bank.

Berlaku Syarat dan Ketentuan. Promo dapat diubah tanpa pemberitahuan sebelumnya.

 Informasi mengenai Erajaya Digital:

Erajaya Digital adalah bagian dari Erajaya Group yang fokus pada distribusi dan penjualan produk telekomunikasi serta aksesori di Indonesia. Sebagai pemimpin dalam kanal smart unified, Erajaya Digital memiliki jaringan terluas dan berkomitmen untuk menyediakan produk mobile dan solusi yang dapat meningkatkan kualitas hidup masyarakat Indonesia.

 Informasi mengenai iBox:

iBox merupakan peritel Apple terbesar di Indonesia yang mengoperasikan outlet Apple Premium Partner (APP), Apple Premium Reseller (APR), dan Apple Authorised Reseller (AAR). Selain sebagai Apple Premium Partner, iBox menunjukkan komitmen penuh dengan menyediakan Apple Authorized Service Provider (AASP) untuk melengkapi layanan purna jual produk Apple yang ditawarkan oleh iBox.


Tag:



Berikan komentar
Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Komentar