Gambar: Dok/ PT Goodyear Indonesia Tbk

Goodyear Indonesia Memperluas Jangkauan Pasar Melalui Digitalisasi Dan Penawaran Promosi Terkini

Selasa, 25 Jun 2024

PT Goodyear Indonesia Tbk. terus melangkah maju dalam strategi digitalisasi dengan merilis aplikasi insentif untuk mitra distributor dan karyawan, setelah memperluas jangkauan pasar melalui peluncuran toko online resmi Goodyear Autocare di berbagai platform e-commerce, seperti Tokopedia, Shopee, dan Lazada.

Iman Santoso, Presiden Direktur Goodyear Indonesia, menyatakan: "Setelah menerapkan digitalisasi untuk menyesuaikan diri dengan perubahan konsumen dan memberikan kenyamanan bagi konsumen ritel dan industri kami, kami melanjutkan dengan menerapkan digitalisasi bagi mitra distributor dan karyawan.

Kami merilis aplikasi yang akan memudahkan mitra dan karyawan dalam memberikan layanan purna jual dengan lebih efisien dan meningkatkan kepuasan konsumen, yang pada akhirnya akan meningkatkan kinerja penjualan."

Iman Santoso menambahkan, "Inovasi ini tidak hanya mengikuti tren pasar, tetapi juga merupakan bagian dari komitmen kami untuk selalu memberikan yang terbaik bagi konsumen dan mitra kami. Kami yakin bahwa langkah ini akan membawa dampak positif bagi seluruh ekosistem bisnis kami, mulai dari distribusi hingga layanan purna jual."

Sebagai bentuk program yang ditawarkan kepada konsumen, Goodyear Indonesia telah meluncurkan Goodyear PayDay Promo yang akan berlangsung dari tanggal 25 hingga 30 Juni 2024. Dalam promo ini, konsumen dapat menikmati diskon hingga 33%, cashback hingga 1 juta rupiah, serta gratis ongkir dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Tidak hanya itu, Goodyear juga menyediakan layanan gratis pemasangan ban di tempat untuk memberikan kenyamanan ekstra kepada konsumen. Program ini dirancang untuk memberikan nilai tambah pada setiap pembelian, sehingga konsumen dapat merasakan pengalaman terbaik dalam setiap transaksi.

Selain itu, Goodyear juga menawarkan program Worry Free Assurance yang memberikan ketenangan ekstra kepada konsumen dalam setiap pembelian ban. Program ini mencakup garansi penggantian ban yang rusak akibat kondisi jalan yang tidak terduga, sehingga konsumen dapat merasa lebih aman dan nyaman saat berkendara.

Goodyear Indonesia Memperluas Jangkauan Pasar Melalui Digitalisasi dan Penawaran Promosi Terkini.

Goodyear merupakan perusahaan ban terkemuka di dunia. Perusahaan ini memiliki sekitar 74.000 karyawan dan menghasilkan produknya di 57 pabrik yang tersebar di 23 negara di seluruh dunia. Dengan adanya dua Pusat Inovasi di Akron, Ohio, dan Colmar-Berg, Luksemburg, Goodyear berkomitmen untuk mengembangkan produk dan layanan yang canggih guna menetapkan standar teknologi dan kinerja di industri ini.



Tag:



Berikan komentar
Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Komentar