Foto: IG Abdel Achrian

Selamat, Mamat Alkatiri, Seorang Komika Terkenal, Telah Resmi Menikah Dengan Nafha Firah

Senin, 24 Jun 2024

Pernikahan Mamat Alkatiri dan Nafha Firah telah resmi dilangsungkan pada Senin, 24 Juni 2024. Kabar bahagia ini pun tersebar melalui akun X dengan nama @MafiaWasit. Dalam postingannya, pemilik akun tersebut membagikan foto Mamat Alkatiri saat sedang melangsungkan ijab kabul.

Akun tersebut mengutip tulisan yang menyatakan bahwa M. Yusran Farid, yang juga dikenal sebagai Mamat Alkatiri, telah resmi menjadi suami Nafha Firah. Tulisan tersebut dikutip pada hari Senin, tanggal 24 Juni 2024.

Baarokalaahu laka wabaaroka 'alaika wajama'a bainakumaa fii khoirin," ucapnya.

Sahabat Mamat, Abdel Achrian yang juga bertindak sebagai saksi pernikahan turut mengunggah foto momen bahagia tersebut. Dalam foto terlihat pula sahabat Mamat yang lain seperti, Abdur, Praz Teguh dan Arie Kriting.

Kabar bahagia itu pun mendapat respons dari netizen. Warganet banyak yang turut mengirimkan doa untuk kelangsungan hidup baru Mamat dan Nafha.

Banyak yang mengolok-olok maskwain Mamat untuk istrinya di hari pernikahannya ini. "Selamat berbahagia, Kak Mamat. Semoga usaha aksesoris perangnya semakin sukses," tulis @Haji***.


Tag:



Berikan komentar
Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Komentar