sumber: Instagram/raffinagita1717

Raffi Ahmad Mengungkapkan Rencananya Untuk Melaksanakan Ibadah Haji Kembali Tahun Depan

Kamis, 26 Sep 2024

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, bersama dengan anggota keluarga mereka, baru saja menyelesaikan ibadah haji beberapa bulan yang lalu di Jakarta. Selain itu, Raffi juga memberikan kesempatan kepada beberapa karyawannya untuk menunaikan ibadah tersebut.

Pada tahun depan, ayah dari dua anak ini berencana untuk kembali melaksanakan ibadah haji. Raffi Ahmad ingin melaksanakan ibadah haji bersama Ustaz Derry Sulaiman. Saat ini, mereka kebetulan sedang berada di Tanah Suci untuk menjalankan umrah.

Assalamualaikum, sungguh luar biasa. Saya telah berjanji kepada Pak Ustaz sebelumnya bahwa kita akan melaksanakan ibadah haji bersama tahun depan, insya Allah. Insya Allah, tahun depan saya akan menunaikan haji bersama Ustaz Derry,” ujar Raffi yang dikutip dari Instagramnya pada Rabu (25/9/2024).

Dia kemudian menceritakan bahwa sebenarnya ia tidak memiliki rencana untuk menunaikan ibadah haji beberapa bulan yang lalu. Namun, Allah ternyata memanggilnya untuk melaksanakan ibadah tersebut. Ia sangat bersyukur atas kesempatan ini.

“Insya Allah, ini adalah rencana yang baik. Jika yang sebelumnya itu saya berangkat secara mendadak dan tanpa niat yang jelas, ternyata saya bisa pergi. Insya Allah tahun depan, insya Allah!” ungkap suami Nagita Slavina tersebut.



Tag:



Berikan komentar
Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Komentar