MG Cyberster

GIIAS Surabaya 2024: Pameran Otomotif Regional Dengan Jumlah Peserta Kendaraan Listrik Terbanyak

Jumat, 30 Agu 2024

GIIAS Surabaya 2024 telah resmi dimulai. Salah satu bagian dari GIIAS The Series ini akan berlangsung dari tanggal 28 Agustus hingga 1 September 2024 di Grand Convex Surabaya, Jawa Timur. 

Pada tahun ini, GIIAS Surabaya 2024 mungkin menjadi yang paling banyak menampilkan mobil listrik. Beragam jenis mobil listrik, mulai dari yang terjangkau hingga yang berkinerja tinggi, akan hadir dalam acara ini.

Merek Wuling dan Seres telah meluncurkan model mobil listrik entry level mereka, yaitu Air EV dan E1. Sementara itu, dari Perancis, Citroen memperkenalkan mobil listrik unggulannya, e-C3.

Di booth Kia, yang merupakan produsen asal Korea Selatan, mereka menampilkan SUV listrik terkemuka mereka, EV9. Bagaimana dengan BYD, yang merupakan produsen mobil listrik terbesar dari Cina saat ini?

BYD memamerkan tiga produk unggulan di booth mereka, yaitu Dolphin, Atto 3, dan M6. Pada GIIAS 2024 yang lalu, BYD M6 berhasil menarik perhatian banyak pengunjung.

Chery juga turut berpartisipasi dengan menampilkan mobil listrik andalan mereka, Omoda E5. Selain itu, MG mempersembahkan model listrik mereka, MG 4, serta Cyberster. Volkswagen pun tidak ketinggalan dengan kehadiran ID.Buzz.

Beralih ke lantai 3, model-model kendaraan listrik yang ditampilkan ternyata lebih menarik. Salah satunya adalah mobil dari Vietnam, VinFast, yang mempersembahkan VF e34. Selanjutnya, di booth Hyundai, mereka meluncurkan model mobil listrik unggulan terbaru mereka secara regional, yaitu All New Kona Electric. Selain itu, mereka juga memamerkan kendaraan listrik berkinerja tinggi, Ioniq 5 N.

Honda pun tidak ingin tertinggal. Merek dengan logo 'H' ini juga memperkenalkan mobil listrik unggulan mereka yang akan diluncurkan tahun depan, yaitu Honda e:N1.



Tag:



Berikan komentar
Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Komentar