Gambar: Dok/Sinar Mas Land

Sinar Mas Land Dan JakartaMorrisClub Menyelenggarakan MerdekaRun Yang Dilengkapi Dengan Parade 100 Mini Di BSD City

Sabtu, 17 Agu 2024

Dalam rangka merayakan hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-79, Sinar Mas Land dan Jakarta Morris Club menyelenggarakan serangkaian acara istimewa yang dipenuhi semangat kebersamaan dan nasionalisme dengan tema Merdeka Run with Parade 100 Mini. Acara ini akan dimeriahkan oleh berbagai kegiatan, mulai dari konvoi 100 Mini Cooper hingga berbagai lomba bertema kemerdekaan yang akan berlangsung di BSD City pada tanggal 17 Agustus 2024. Konvoi akan dimulai pada pukul 08.00 hingga 11.00, dengan rute yang meliputi AEON Mall BSD City, ICE BSD, Quantis, Grand Lucky, Eonna, Terravia, dan berakhir di Marketing Office BSD City.

Merdeka Run with Parade 100 Mini akan diikuti oleh berbagai komunitas, termasuk Indonesia Mini Club, Mini Jaksel, ID.Mini, Indonesia Coopreet Registry, dan Plaza Mini. Acara ini semakin meriah dengan pameran publik yang menampilkan deretan mobil Mini yang telah dihias dengan indah. Mobil Mini yang dipamerkan mencakup berbagai tipe, seperti Mini Rover Cabrio, Mini Clubvan, Mini Moke, dan Morris Mini Rover.

Pameran ini terbuka untuk masyarakat umum, sehingga pengunjung di BSD City dapat menyaksikan secara langsung keunikan dari deretan Mini Cooper yang dihiasi dengan ornamen kemerdekaan.

FX Sidi Widagdo – Senior Vice President BSD Residential Sinar Mas Land menyatakan, “Seperti yang kita ketahui, Mini Cooper melambangkan kendaraan yang cerdas, energik, dan modern, sejalan dengan konsep BSD City yang dirancang sebagai kota modern dengan pendekatan smart city. Dengan semangat yang sama, kami berharap acara ini dapat membuka peluang kolaborasi baru.”

Melalui Merdeka Run 2024, kami mengundang seluruh komunitas yang terlibat untuk lebih mengenal BSD City sebagai kawasan yang mengintegrasikan area hunian, komersial, dan perkantoran dengan berbagai fasilitas unggulan, termasuk pusat pendidikan, pusat kesehatan, dan pusat gaya hidup. Kami berharap Merdeka Run 2024 dapat menjaga solidaritas antar komunitas dalam semangat kemerdekaan.

Achun Owen – Ketua Jakarta Morris Club menambahkan, “Kami memilih BSD City sebagai tempat pelaksanaan Merdeka Run karena kawasan ini memiliki infrastruktur yang memadai, sehingga kami dapat menyelenggarakan acara dengan aman dan nyaman.

Selain itu, lokasi yang strategis dan aksesibilitas yang baik menjadikan BSD City pilihan yang ideal untuk menarik perhatian anggota komunitas kami yang tersebar di Jabodetabek. Kami berharap kerja sama ini menjadi awal dari kolaborasi yang lebih lanjut antara Jakarta Morris Club dan BSD City.”

Peserta konvoi Merdeka Run sempat berhenti di Terravia untuk memperingati detik-detik proklamasi dan memberikan penghormatan kepada Sang Saka Merah Putih yang berkibar. Terravia adalah salah satu kawasan hunian di BSD City yang mengusung konsep “Back to Nature, Enriching Future”.

Terravia menyediakan berbagai pilihan hunian yang ramah lingkungan dan berkelanjutan, dilengkapi dengan fasilitas seperti Green Pathway (jalur jogging), Concordia Lanes (taman komunal), Serenita Lane (pod tempat duduk bertingkat dan gym luar ruangan), serta pod kolaborasi dan kerja yang mendukung gaya hidup sehat penghuninya.

Terravia juga menyediakan area terbuka hijau yang terintegrasi seluas 2 hektare, dilengkapi dengan fitur kunci pintu pintar, pembersih udara, panel surya, serta sistem pengelolaan limbah yang terintegrasi.

Dalam rangka Merdeka Run 2024, Sinar Mas Land bersama Komunitas Mini Jakarta Morris Club berkolaborasi dengan Apotek Berkat untuk menyelenggarakan pemeriksaan kesehatan gratis, termasuk tes kepadatan tulang, fungsi ginjal, asam urat, gula darah, dan kesehatan jantung.

Sebagai penutup, berbagai permainan interaktif dengan tema kemerdekaan disediakan untuk menghibur peserta dan pengunjung Merdeka Run 2024. Dengan diadakannya acara ini, diharapkan semangat kebersamaan, kreativitas, dan cinta tanah air semakin mengakar dalam diri setiap peserta, anggota komunitas, dan pengunjung.

BSD City telah menjadi tempat tinggal bagi berbagai komunitas hobi yang memerlukan ruang untuk melaksanakan berbagai kegiatan, mulai dari komunitas lari, bersepeda, hingga inline skate. Berbagai fasilitas baru di BSD City juga dapat menjadi pilihan bagi komunitas untuk berkumpul, seperti Eastvara Mall, The Barn, dan Rans Nusantara Hebat.

Dengan lokasi yang strategis, BSD City memudahkan komunitas untuk mengakses jalan tol Serpong-Balaraja (Serbaraja), Tol Jakarta-Serpong, Tol Cinere-Serpong, dan Tol Jakarta-Merak/Kebon Jeruk yang terhubung dengan Tol JORR 2/Tol Pondok Indah, Tol Bandara Soekarno-Hatta, serta Tol Jagorawi. Mobilitas pengunjung juga difasilitasi oleh berbagai moda transportasi publik, seperti BSD Link (bus pengumpan BSD City), layanan shuttle bandara ke Bandara Internasional Soekarno-Hatta, serta kereta Commuter Line yang melayani Stasiun Rawa Buntu, Stasiun Serpong, dan Stasiun Cisauk di kawasan intermoda BSD City.

Sinar Mas Land merupakan salah satu pengembang properti terkemuka di Indonesia dengan pengalaman lebih dari lima dekade. Perusahaan ini telah berhasil mengembangkan lebih dari 50 proyek di seluruh Indonesia. Keberhasilan Sinar Mas Land dalam sektor properti dan real estat telah diakui oleh berbagai lembaga independen yang kredibel, dengan meraih sejumlah penghargaan internasional yang prestisius, termasuk MIPIM Award di Prancis (2018), ASEAN Energy Awards (2019 & 2023), Asia Pacific Property Award (2021 & 2023), Cambridge IFA’s Global Good Governance Awards (2021 & 2023), FIABCI World Prix d’Excellence Awards (2022), serta PropertyGuru Asia Property Awards (2021 – 2023).

Dengan dukungan tim manajemen yang handal, Sinar Mas Land dikenal sebagai pengembang kota mandiri melalui pengembangan BSD City dan sebagai pelopor dalam konsep perumahan klaster. Selain itu, Sinar Mas Land juga menjadi pionir dalam proyek inovatif Strata Mall/Trade Center (ITC) di Indonesia. Perusahaan ini terdaftar di Bursa Efek Indonesia dengan nama PT Bumi Serpong Damai Tbk, serta di Bursa Efek Singapura.

Sinar Mas Land memiliki sejumlah mitra strategis yang kuat, termasuk Sojitz Japan, Aeon, Itochu, Mitsubishi Corporation, Hongkong Land, serta mitra lokal seperti Kompas Gramedia dan Kalbe.


Tag:



Berikan komentar
Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Komentar