Gambar: Dok/Sinar Mas Sekuritas

Jackie Chan Menghadiri Dan Memeriahkan Acara Sinarmas Wealth Concord Gala

Selasa, 13 Agu 2024

Sinarmas Financial Services menyelenggarakan Sinarmas Wealth Concord Gala, sebuah acara penghargaan bagi para nasabah yang berlangsung di Hotel Mulia Jakarta pada hari Jumat, 9 Agustus. Acara ini secara khusus menampilkan Jackie Chan sebagai daya tarik utama. Beberapa nasabah bahkan memiliki kesempatan untuk bertemu secara eksklusif dengan aktor terkenal tersebut.

Direktur Sinar Mas Multiartha (SMMA), Ferita Lie, menyatakan bahwa kehadiran Jackie Chan dalam Sinarmas Wealth Concord Gala merupakan bentuk apresiasi dari perusahaan untuk memberikan pengalaman terbaik kepada nasabah setia.

“Kami menghadirkan Jackie Chan sebagai upaya untuk memberikan pengalaman yang tak terlupakan bagi nasabah kami. Kami meyakini bahwa setiap nasabah adalah sumber inspirasi bagi perusahaan dalam menghadirkan produk-produk terbaik. Ini sejalan dengan komitmen SMMA yang dikenal sebagai penyedia produk dan layanan unggulan di masyarakat.”

Perusahaan memberikan dua kategori penghargaan, yaitu The High Flyer untuk nasabah dengan Revenue Consolidated tertinggi (Sinarmas Asset Management, Sinarmas Sekuritas, dan Bank Sinarmas) serta The Noble Icon untuk nasabah inspiratif Sinarmas Financial Services dengan profil yang paling menginspirasi.

 Penerima penghargaan kali ini adalah Ju Njo Hwa (The High Flyer) dan Drs Lo Kheng Hong (The Noble Icon), yang merupakan klien dari berbagai layanan keuangan dalam ekosistem Sinar Mas, termasuk Sinarmas Sekuritas, Sinarmas Asset Management, dan Bank Sinarmas.

Ferita menambahkan bahwa penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi terhadap kepercayaan yang diberikan oleh nasabah kepada perusahaan. "Kepercayaan nasabah menjadi motivasi bagi kami untuk terus berkembang. Kami memberikan penghargaan kepada nasabah dengan Revenue Consolidated tertinggi (The High Flyer) dan profil yang paling inspiratif (The Noble Icon). Kami berharap penghargaan ini dapat semakin memperkuat kepercayaan nasabah kepada perusahaan, serta mendorong kami untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh nasabah."

Sebelumnya, Siminvest telah memilih Jackie Chan untuk berkolaborasi dengan V BTS sebagai duo Duta Merek internasional. Kerja sama antara V dan Jackie Chan dirancang untuk mencerminkan keberagaman basis pelanggan SimInvest dari berbagai lapisan masyarakat. Kolaborasi ini juga menunjukkan komitmen SimInvest untuk selalu menjadi mitra bagi semua penggunanya dalam memberikan pengalaman investasi yang tanpa batas.

Dalam acara tersebut, Jackie Chan juga mengadakan lelang amal, di mana ia menyumbangkan jaket edisi terbatasnya kepada penawar tertinggi. Jaket tersebut berhasil terjual dengan harga $100,000 kepada salah satu peserta lelang. Dana yang terkumpul akan diserahkan langsung kepada Yayasan Tzu Chi Indonesia dan akan digunakan untuk mendukung berbagai kegiatan sosial.

Jaket itu menampilkan logo naga Jackie Chan di bagian depan, yang melambangkan nama mandarinnya, ??. Angka 32 yang tertera di lengan kiri merupakan angka keberuntungan bagi Jackie, disertai dengan logo Olimpiade Beijing 2008 dan tanggal pembuatan jaket di bawahnya.

Acara Sinarmas Wealth Concord Gala dibuka secara resmi oleh Burhanuddin Abdullah, Direktur Utama Sinar Mas Multiartha, dan dihadiri oleh manajemen dari berbagai unit bisnis di bawah Sinar Mas Financial Services, termasuk Sinarmas Sekuritas, Sinarmas Asset Management, Bank Sinarmas, Asuransi Simas Jiwa, dan lainnya.

Lebih dari 500 investor terkemuka di Indonesia turut hadir dalam acara ini. Selain itu, para peserta juga disuguhkan penampilan megah dari Dua Diva dan mendapatkan wawasan langsung mengenai Indonesia Emas 2045 dari Ridwan Kamil, Gubernur Jawa Barat periode 2018-2023.

Para peserta yang hadir dalam acara ini memiliki kesempatan untuk meraih Grand Prize berupa satu unit Mobil Hyundai Creta, serta berbagai hadiah menarik lainnya seperti paket liburan ke Jepang untuk dua orang, Samsung Fold 5, iPhone Pro Max, dan Macbook Pro M2.

Keberadaan ikon film aksi Jackie Chan dalam keluarga Siminvest, yang diatur oleh Gushcloud International —sebuah perusahaan manajemen merek dan konten global yang berbasis pada data dan teknologi—telah menjadi viral di dunia maya setelah peluncuran iklan tersebut pada awal tahun ini. Sejak saat itu, Siminvest telah mengukuhkan posisinya sebagai penyedia produk dan layanan terkemuka di kalangan masyarakat.

Tentang SimInvest

SimInvest adalah salah satu aplikasi investasi saham dan reksa dana online terkemuka di Indonesia. SimInvest diluncurkan oleh Sinarmas Sekuritas, yang memiliki pengalaman lebih dari 30 tahun dalam memberikan layanan keuangan dan investasi kepada masyarakat Indonesia.


Tag:



Berikan komentar
Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Komentar